Categories
Uncategorized

Bangun Tehnologi AI Suara hadapi Gamer Toxic

Tvo-peru. Bangun Tehnologi AI Suara hadapi Gamer Toxic – Gamer “toxic” dapat disebut sekarang ini jadi permasalahan serius di industri game. Gamer yang hobynya mencemooh, mengejek, memaki dan rasis nyaris bisa kita jumpai di beberapa game online. Belum bila gamer toxic itu masih di bawah usia. Tidaklah aneh beberapa perusahaan dan pengembang yang perduli pada permasalahan ini, mulai meningkatkan bermacam tekologi yang diharapkan menjadi jalan keluar.

Dikutip dari Gamerant, kepandaian bikinan namanya ToxMod tengah coba ditingkatkan untuk menghadapi beberapa gamer-gamer toxic. Toxmod adalah service berbasiskan kepandaian bikinan untuk mengatur permasalahan gamer toxic di mekanisme chat game. ToxMod sendiri ditingkatkan oleh satu perusahaan tehnologi namanya Modulate Inc.

ToxMod sendiri memakai suara selaku pangkalan mediumnya, bukan memakai text seperti service pencegah gamer toxic umumnya. Service ini sendiri disebut selaku service pencegah gamer toxic berbasiskan suara yang pertama

Baca juga : Surprise di Event Winter Gala ML 2020

Kekuatan kepandaian bikinannya lumayan menarik. Di mana ToxMod memungkinkannya pengembang untuk memblok kata atau frasa pribadi seperti penghinaan rasial. Service ini mempunyai kekuatan untuk menutup beberapa hal individu seperti nomor telephone atau informasi berkaitan identitas yang lain.

ToxMod memakain mekanisme mesin mode pembelajar untuk pahami dengan pas bagaimana pemain menjelaskan apa yang mereka ucapkan. Ini terhitung beberapa faktor seperti emosi, volume, suara suara, dan hal yang lain ditujukan untuk memberi perkiraan tepat mengenai apa satu pengakuan spesifik beresiko atau mengusik.

Oleh karenanya, penjabaran di atas memberi kisah mengenai bagaimana tehnologi baru namanya ToxMod yang siap melawan budaya toxic dari beberapa gamer. Apa lagi makin hari masalah gamer  stoxic semakin memunculkan permasalahan, bahkan juga sudah tiba dapat ke arah perlakuan siber bullying. Mudah-mudahan saja tehnologi ini tetap makin ditingkatkan dan disempurnakan dari sekian waktu.

Baca juga : CR7 Datang di Free Fire (FF) Namanya Chrono!