Categories
Uncategorized

PUBG Mobile Rupanya belum peroleh ijin Sah Keluarkan di India

Tvo-peru, PUBG Mobile Rupanya belum peroleh ijin Sah  – PUBG Mobile India jadi salah satunya game yang paling dinanti – nantikan di negaranya. Game PUBG Mobile yang dibanned di India semenjak September 2020 lalu, telah di nantikan comebacknya bernama baru sesaat lalu, dan perusahaan PABG Corp sendiri sudah menyiapkan segala hal untuk relaunching game itu di India. Tinggal menanti verifikasi dari Ministry of Electronics and Information Technology (MeitY) India.

Ministry of Electronics dan IT di India larang 118 program mobile di bulan September lalu, dan daftar itu game terkenal PUBG Mobile. Sesudah beberapa usaha untuk kembali lagi dan mendatangkan game untuk fans, PUBG Corporation pada akhirnya berserah.

Baca juga : Bangun Tehnologi AI Suara hadapi Gamer Toxic

Sayang, pemerintahan India rupanya belum menyepakati hadirnya game itu per tanggal 30 November kemarin. Lewat account media sosial Instagram @gem.esport Ministry of Electronics and Information Technology menjelaskan jika MeitY belum memberi ijin untuk launching PUBG Mobile di India.

RTI yang di isi oleh grup e-sport GEM Esports mengirim satu pengakuan dari MeitY di Instagramnya. GEM Esport menulis, “Ke Bapak/ibu, Pada bulan September 2020, Pemerintahan India dengan diskusi ke departement MEITY lakukan banned ke beberapa program bikinan China. Diantaranya ialah PUBG Mobile, di sini ada banyak news dan informasi berkaitan dengan relaunching game itu khususnya untuk masyarakat India dan menjelaskan jika game itu tidak beresiko untuk negara dan masyarakat seputar. Saya pengin mengenali bila department yang berkaitan sudah memberi ijin untuk game itu launching kembali lagi”

Ijin merk PUBG Mobile akan dibalikkan ke pemilik dari hak kekayaan cendekiawan dan Tencent Games tidak kembali mempunyai ijin untuk pasarkan dan mengurus di India. Tetapi, PUBG Corporation tidak sampaikan perlakuan yang akan diambilnya berkaitan data pemain, dihapus atau masih tersimpan dan cara lanjutannya.

Tanggapan dari Pemerintahan India itu menyaratkan jika game itu kelihatannya tidak datang di India dalam kurun waktu dekat ini.

Baca juga : Surprise di Event Winter Gala ML 2020