Categories
Uncategorized

Resident Evil: Village Membawa Update Peningkatan

 

Tvo-peru, Resident Evil Village adalah seri Resident Evil yang paling dinanti tanggal launchingnya oleh beberapa penggemar sekarang ini. Sebab Capcom sudah beri kelompok trailer yang membuat beberapa penggemarnya ketidaktahuan, dimulai dari dibunuhnya Mia oleh Chris, tempat lokasi mana yang Capcom mengambil sampai tipe virus apa yang tampil pada seri itu.

Sekarang sesudah 2 bulan sejak diluncurkannya video trailer sah ke-2 Resident Evil Village, Peter Fabiano sebagai produser Resident Evil Village mulai beri sedikit update mereka lewat interviu IGN yang mengatakan jika, dia benar-benar suka sebab bisa menyongsong beberapa penggemar Resident Evil dengan memberi seri terkini ini yang akan dikeluarkan pada tahun 2021 kelak.

Tidak itu saja beliau juga menerangkan sedikit bocoran jika pada RE: Village nanti kalian tetap http://68.183.183.3/ bermain selaku Ethan Winters. Di situ, kamu akan menjumpai banyak teka-teki dan mistis yang perlu diperpecahkan. Karena hadirnya tehnologi (konsol Next-gen) terkini, team developer sudah sukses megupayakan satu kualitas yang tidak pernah mereka raih awalnya. Sehinggga disana, Peter mengakui jika seri Resident Evil Village dia janjikan bisa menjadi seri yang paling mendebarkan sekarang ini.

Baca juga : Shroud: “GTA Online Itu Game Tidak berhasil!

Tidak itu saja, Peter Fabiano juga bagikan 3 biji screenshot terkini pada game Resident Evil Village ini.

Kecuali interviu dari Peter Fabiano, beberapa hari kemarin peringkat Resident Evil Village sudah bocor lewat satu situs di Brazil. Peringkat pada Resident Evil Village juga dapat disebut tidak mengagetkan yaitu 18+, ingat seri game Resident Evil tidak jauh dengan hadirnya kekerasan, darah atau beberapa bagian badan yang remuk. Jika kalian ingin tahu untuk menyaksikan peringkat itu dapat kalian akses lewat link berikut.

Di saat interviu itu, Peter Fabiano tidak mengatakan lebih detil pada kuartal berapakah dia dengan teamnya akan mengeluarkan game yang sekarang ini dinanti oleh penggemarnya di penjuru dunia. Tetapi berdasar hasil info yang dibocorkan oleh faksi Ransomware, game Resident Evil Village sendiri beritanya akan dikeluarkan pada sekitar bulan April 2021 kedepan. Yang pantas dikenang, info scheduling ini memungkinkan untuk Capcom ganti setiap saat.

Baca juga : PUBG Mobile Rupanya belum peroleh ijin Sah Keluarkan di India