Categories
Uncategorized

Surprise di Event Winter Gala ML 2020

 

Tvo-peru, Surprise di Event Winter – Dua sosok misteri yang akan menyemarakan event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020 pada akhirnya tersingkap, mereka berdua adalah Iko Uwais dan Al Ghazali. Ini di kabarkan Moonton lewat account Instagram resmi Mobile Legends (ML) Indonesia. Dalam postingannya, Mobile Legends (ML) menyebutkan jika bakal ada dua karakter baru yang akan tampil dalam event itu.

Sesudah berhasil di dunia perfilman sampai ke arena Hollywood, sekarang artis ternama Iko Uwais kembali lagi memahat keberhasilan di Industri game. Yup, artis laga tanah air itu sekarang di dapuk jadi salah satunya hero di Mobile Legends (ML). Tampil bernama Chou, Iko Uwais jadi hero Indonesia pertama kali dalam Mobile Legends (ML).

Hero baru ini menyengaja di datangkan Moonton untuk menyongsong event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020 yang direncanakan akan digelar pada tengah Desember 2020 kelak. Chou dilukiskan selaku hero Mobile Legends (ML) yang di bekali kekuatan Kung-Fu terbaik. Dengan skill yang dipunyainya itu di harap Chou memberantas kejahatan dan menaklukkan musuh-musuhnya.

Dalam film pendek yang akan tampil pada 18 Desember 2020 kedepan, Iko Uwais (Chou) nampak tengah lakukan tindakan pengamanan wanita elok yang sedang mendapatkan masalah dari sekumpulan gangster. Tindakan Chou nampak makin memikat saat dia sukses menghindari dari Gusion yang lemparkan pisau tajam yang ke arah mukanya.

Merek Director Moonton Indonesia, Aswin Atonie menyebutkan jika Chou dilukiskan selaku seorang hero yang memiliki keterampilan Kung-Fu untuk menaklukkan musuh-musuhnya dan memberantas kejahatan, dan menurut kami Iko Uwais benar-benar pas untuk memainkan karakter Chou.

Baca juga : CR7 Datang di Free Fire (FF) Namanya Chrono

“Peranan Chou di Mobile Legends sebagai seorang fighter. Dalam game sendiri, Chou dilukiskan selaku seorang hero yang memiliki keterampilan Kung-Fu untuk menaklukkan musuh-musuhnya dan memberantas kejahatan, dan menurut kami Iko Uwais benar-benar pas untuk memainkan karakter Chou,” tutur Aswin Atonie, Merek Director Moonton Indonesia.

“Kami mengharap kerjasama dengan Iko Uwais bisa menambahkan semangat beberapa pemain kami untuk selalu bermain MLBB,” sambungnya.

“Kerjasama dengan MLBB ialah hal yang paling saya tunggu-tunggu. Game ini benar-benar fantastis dan saya beberapa kali sudah melihat kompetisinya serta memainkan. Untuk saya ada rintangan tertentu dalam memainkan Chou, yakni bagaimana bawa karakter yang iconic dalam game ke dunia riil, dan saya benar-benar excited dengan ini. Semoga kerjasama ini menjadi hadiah tahun akhir yang cantik bagi beberapa fans MLBB, ” tutur Iko Uwais, Artis.

Bertepatan dengan launching video itu, Moonton menghadiahkan skin untuk beberapa pemain. Tentang hal hadiah itu dapat kalian peroleh dengan selaku berikut ini:

  • Sebut nama skill Ulti Chou
  • Sertakan server dan ID Anda
  • Like dan ajak 5 rekan Anda untuk ikut dalam giveaway ini

Selain Iko Uwais, Moonton mendatangkan satu kembali hero baru dari Indonesia. Hero baru itu namanya Gusion yang dipungut dari aktris peranan, Al Ghazali. Gusion sendiri akan diberi dengan skin “Dangerous Laison”. Nanti, dalam Gusion akan menjadiseorang penjahat yang akan menantang Chou.

Buat menambahkan ketertarikan beberapa pemain dalam menyongsong ecent yang mendatangkan 2 hero terkini, Moonton juga sediakan giveaway untuk beberapa pemain. Berikut langkah memperoleh hadiah:

  • Sebut Pasangan Skin Valentine Gusion (dangerous liaison)
  • Sertakan Server dan ID kalian
  • Like dan Ajak 5 teman kalian untuk ikut dalam Giveaway kesempatan ini

Berlainan dengan Iko Uwais yang mendapatkan tanggapan positif dari beberapa pemain Mobile Legends (ML). Gusion yang di lakoni Al Ghazali malah banjir kritik. Menurutnya, Al Ghazali kurang pas untuk memperoleh peranan itu. Lepas dari itu seluruh, tentu saja Moonton punyai alasan lain saat menentukan sosok jadi hero Mobile Legends (ML).

Seperti Chou, Gusion pasti akan memperoleh video trailer. So, nantikan ya kejuatn seterusnya. Bisa saja video Al Ghazali jauh lebih bagus dari Iko Uwais. Event Winter Gala Mobile Legends (ML) 2020 sendiri akan diadakan pada tanggal 19 Desember-26 Desember.

Baca juga : Ketahui Bermacam Tipe Game Online Terkini